Pertama

ini merupakan pos pertama yang saya tulis setelah saya daftarkan di blogspot
. saya harap dengan permulaan yang sederhana ini bisa memunculkan sesuatu yang fantastis. 
membuat blog itu sangat mudah teman kita hanya membutuhkan beberapa menit dan blog siap diisi dengan artikel. namun ada kendalanya saat membuat blog, bayangkan saja berapa banyak situs orang yang ada di internet yang telah terindentifikasi oleh google, yang menjadi pertanyaan apakah blog saya nanti akan diidentfikasi google juga yang sedangkan blog lain sudah milyaran. inilah menjadi tantangan yang sebenarnya, bagaimana memperkenalkan blog kita supaya mereka tau bahwa kita ini punya blog lho.
saya sempat membaca di internet. salah satu trik yang digunakan untuk memperkenalkan blog kita adalah dengan menggunakan SEO, SEO secara singkat bisa kita katakan saat orang mencari informasi masih di mesin pencari blog kita akan muncul dengan sendirinya. tidak saya perpanjang lagi karena ini cuma pos testing yang pertama.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment